Selasa, 12 Januari 2010

DUTA BISNIS SCHOOL

DBS atau Duta Business School adalah sebuah bisnis yang memberikan keterampilan mental dalam mencapai kesuksesan. Anda tidak hanya akan sukses secara finansial bila menjalankan sistem secara benar, tapi diharapkan sukses secara mental dan rohani serta bermanfaat untuk sesama. Go Freedom with DBS

Rabu, 11 Maret 2009

DBS halal kok, Aa' Gym aja bergabung

DBS_halal_aa_gym bergabung_DBSBeberapa kawan mengalami rasa berat ketika diajak untuk bergabung dengan bisnis DBS dengan alasan kehalalan DBS yang masih dipertanyakan. Meskipun keputusan MUI bahwa bisnis MLM adalah halal (bedakan dengan money games yang tidak memiliki produk), status DBS sendiri sering diragukan mengingat ia adalah suatu bisnis semi-MLM. Namun keputusan MUI bandung menyatakan DBS adalah Halal, bahkan K.H Abdullah Gymnastiar turut menyatakan bergabung dengan bisnis kita ini.

Berikut testimoni beliau ketika memutuskan untuk bergabung dengan DBS :

Untuk menjadi bagian dari DBS ini memerlukan perjalan yang panjang dan berliku ... diawali dengan keingintahuan tentang status DBS dlm pandangan hukum islam. Sesudah mendengar langsung dari pimpinan DBS, lalu membaca fatwa MUI kodya Bandung, diskusi bersama Prof.DR.KH.Miftah Faridl ketua MUI Bandung, dilanjutkan diskusi bersama DR.Syafii Antonio yg kita kenal sbg pakar ekonomi syariah, maka diputuskan bergabung.

Dengan niat sebagai upaya membantu membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas dalam situasi ekonomi yg sedang sulit, membantu membina agar member semakin meningkat keimanannya dan bersinergi untuk memberdayakn dhuafa dg zakat infak shodaqoh. Bagi siapapun yg akan bergabung, silakan luruskan niat, dan jalani dengan sungguh-sungguh dijalan Allah SWT dan bila sudah dititipi rizki berbagilah dengan sesama.

Terimakasih.

-Abdullah Gymnastiar-
id : DBS1302960 / password: bismillah

Kamis, 05 Maret 2009

Produk baru DBS : U-Tones, dapat bonus Rp.100 tiap sms/telp

Setiap member DBS yang memiliki HP dengan system operasi Symbian ber-gprs khususnya Hp Nokia, akan dipasang software iklan dimana setiap kali member menerima telfon / sms di hp nya, yang bersangkutan akan menerima klip iklan & deposit pulsa sejumlah Rp.100,-. Akumulasi deposit pulsa akan dikirimkan tiap akhir bulan. Apabila rata-rata seseorang menerima 15 telfon atau sms per hari, maka dalam waktu 1 bulan, ybs akan menerima deposit pulsa senilai Rp.45.000,-/bulan. Meskipun yang bersangkutan belum punya jaringan sekalipun! Jadi untung sekali menjadi member DBS.

Cara penginstalan utones di hp Anda:

1. Pastikan Anda telah menjadi member DBS & no hp yang akan Anda gunakan telah terdaftar sebagai agen DBS.
2. Pastikan Hp Anda bermerk Nokia & telah tersetting gprs-nya
3. klik Http://dl.utones.biz:7000 di browser hp Anda
4. Download softwarenya kemudian instal di hp Anda.
5. Masukkan no hp keagenan Anda kemudian pasword standar yaitu sukses

Untuk info lebih lengkap, klik www.utones.biz

U-TONES dipersembahkan DBS kepada Anda sebagai pengganti fasilitas diskon motor yang telah diberhentikan kerjasamanya dikarenakan dari pihak dealer yang sangat tidak konsisten dengan kebijakan harga & diskon sehingga merugikan PT.DFI & para member.

Rabu, 25 Februari 2009

Server baru DBS

Berikut ini server baru DBS setelah di upgrade tanggal 23 februari kemarin. Gambar di kutip dari blog http://www.andhika-dbs.blogspot.com/ .

upgrade+server+dbsupgrade_server_dbs

Sabtu, 21 Februari 2009

Contoh penghasilan top member dbs

Salah satu kelebihan DBS adalah segala transaksi berlangsung secara online dan kita memiliki kantor Online dimana data-data penghasilan dan bonus serta perkembangan jaringan dapat kita lihat secara transparan dan jelas melalui layar virtual kita.

Bahkan untuk mempromosikan peluang usaha dan serta bukti keberhasilan, maka seorang senior member dapat memberikan id-DBS beserta passwordnya kepada agen junior agar ia dapat melakukan presentasi yang lebih meyakinkan. Pemberian id beserta passwordnya tidak serta merta menyebabkan akun kita rawan untuk diutak-atik dan penghasilan kita dapat di kacaukan oleh orang yang iseng. Karena, bila hanya mengetahui id dan password saja, seseorang yang mengakses akun kita hanya bisa melihat-lihat. Dia tidak akan dapat melakukan perubahan profil dan data-data penting seperti merubah no.rekening tujuan transfer bonus, no hape keagenan dan seterusnya yang bersifat krusial. Karena untuk dapat melakukan perubahan data-data penting itu, dibutuhkan nomer seri kartu dan kode pin yang semuanya ada di kartu keanggotaan yang kita pegang. Olehnya kartu keanggotaan kita, baik yang merah maupun biru jangan sampai hilang atau tercecer.

Berikut ini saya akan menunjukkan contoh penghasilan salah seorang Bronze enterpreneur kita Bp. Abdullah Gymntiar dengan id-DBS=DBS1302960 dan password bismillah.

  • Pertama-tama login dahulu di www.duta4future.com dengan mengisikan data id dan password di atas.Maka akan tampak halaman seperti di bawah ini (klik gambar):
  • Bila ingin melihat besar jaringan beliau silahkan klik diagram jaringan di layar kiri
  • Bila ingin melihat penghasilan harian dan mingguan beliau, klik subsidi harian dan atau mingguan di layar kiri
  • Bila ingin melihat jumlah bonus transfer yang telah di transfer ke rekening beliau (bonus cash di transfer setiap hari kamis dan bonus pulsa setiap hari rabu) , silahkan klik subsidi statement. Disini akan diperlihatkan jumlah subsidi yang diterima.