Jumat, 14 Mei 2010

Coba Motivasi Diri Anda Sekarang Juga


Setelah..sekitar seminggu yang lalu saya tak sengaja jalan2 didaerah kotabaru Driyorejo saya mampir ditoko..ternyata ada buku yang sangat unik,menarik yang dan tinggal 1 buku saja.harganya Rp.20.000,-.setelah saya baca sekitar 25 lembar awal..belum saya teruskan s/d posting blog ini.

LUAR BIASA..buku tersebut mampu membuat saya tersentak, dan membuat Merinding heran..Sangat DAHSYAT penulis memberikan petuah kepada pembaca, memberikan nasehat agar kita menyiapkan ibarat KAPAL...untuk menghadapi OMBAK yang akan datang..ISTRI TERCINTA sayapun mengatakan.ayo wake up ...semangat untuk melakukan Perubahan..

Buku tersebut mampu membangunkan semangat anda untuk bangkit,,bangkit..dan untuk mempersiapkan tantangan yang akan kita hadapi dimasa akan datang..kita disuruh menjadi orang yang jujur agar dengan mudah melewati masa yang akan datang tersebut..setidak tidaknya kita lebih siap..
by. B.zay.
UNTUK selanjutnya ..bisa anda baca sendiri..
Terima Kasih.BP. ROBERT T.KIYOSAKI..(Rich Dad Prophecy)..

Label: